Selasa, 6 November 2012 pukul 20.52 WITA

Itu pertama kalinya aku menginjakkan kaki di tanah Borneo, pulau kalimantan, di balikpapan, bandara sepinggan. Ini adalah penerbangan ketigaku selama hidup. Dan perjalanan ketigaku keluar pulau selama hidup. Di mulai bulan Januari terbang ke Sumatera, Palembang untuk menghadiri pernikahan kawan dekatku. Kemudian bulan April terbang ke Bali untuk mengikuti seminar Internet Marketing yang sangat spesial, banyak mengubah cara berpikir dan memiliki komunitas internet marketer top indonesia. Dan saat ini, bulan November terbang ke Kalimantan, balikpapan untuk mengurusi surat2 “masa depan”.

Setelah sampai bandara langsung ke E-walk, menginap di apartemen Balikpapan Superblock. Viewnya mantaaafff.. Tempat tidurku langsung menghadap kelaut, jd bisa melihat laut yg luas dan pesawat terbang yg terbang landas meninggalkan bandara. Tak lupa, makan malam dengan Kepiting Kenari, nyobain 2 rasa: Lada hitam dan asam manis. Yg lada hitam emg the best bgt lah, pedess dan hangat, suka! Klo yg asam manis ga begitu doyan, rasanya kaya jeruk, makan daging rasa buah tuh aneh menurutku. Haha..

Udah deh, pagi2 jalan sebentar keliling2 daerah deket komplek. Banyak ruko, pastinya banyak bisnis. Dan banyak peluang bisnis yg terbuka.. Itu yg kupikirkan.. Bisnis apa yah yang bagus disini?