Apa Yang Harus Diketahui Sebelum Nikahi Entrepreneur

Anda hendak menikahi seorang entrepreneur ? Bohong jika Anda tidak merasa ragu dengan masa depan. Sebagian besar orang terutama yang masih berpikiran konvensional merasa bahwa profesi entrepreneur bukanlah profesi yang menjamin masa depan yang cerah, apalagi jika orang yang Anda akan nikahi adalah seorang entrepreneur yang belum sukses di mata masyarakat.

Apa saja alasan yang membuat seseorang yakin dan bangga untuk menikahi seorang entrepreneur? Banyak! Inilah beberapa di antaranya.

Anda akan nikahi sumber ide dan passion yang tak akan habis. Pasangan Anda ialah sosok optimis. Anda mungkin tidak mengetahuinya sekarang tetapi Anda sepakat untuk ikut menjelajah jalur kehidupan yang penuh ketidakpastian dengannya. Pada dasarnya, Anda mungkin berkelana dengannya menjelajahi tak hanya satu tetapi begitu banyak kemungkinan dalam kehidupan ini.

Anda juga akan menikahi seseorang yang menganggap tidur dan istirahat sebagai pelengkap dalam kehidupan mereka.

Lalu bagaimana dengan uang? Itulah yang selalu mereka pikirkan siang dan malam. Ya, akan ada saat-saat yang tak terhitung saat pasangan Anda nampak tak fokus, terlalu banyak menangani urusan, dan / atau terganggu dengan impian-impian yang terdengar tak masuk akal (dalam banyak kasus, mungkin Anda bisa jadi benar!

Anda akan mencoba untuk beradu argumen dengannya, dan bahkan Anda mungkin akan berusaha membujuknya mengambil pilihan profesi yang lebih aman dan stabil  tetapi Anda mengetahui bagaimana  ia berhasil mengelak.

Anda akan merasa begitu ragu saat pasangan Anda berkata “Inilah peluang emas!” dan meneriakkan “Rasanya tinggal sedikit lagi!” Tetapi menjadi yakin saat menyaksikannya bekerja keras siang malam untuk meraih impiannya.

Jangan menyerah. Jangan lupakan hal-hal yang membuat Anda tertarik kepadanya. Bisa jadi itu adalah hal-hal yang berhubungan dengan energinya yang meluap-luap dan passionnya yang mengalir secara konstan dari dalam jiwa mereka.Jangan juga lupakan kenyataan bahwa orang yang Anda kasihi itu adalah satu dari sekian sedikit orang di dunia ini yang bisa bangun di pagi hari mengharapkan untuk berlibur bersama Anda di sela kesibukan

Ingatlah bagaimana ia membuat Anda merasa begitu dihargai sebagai individu.Mungkin pasangan Anda ini nampaknya terlalu sibuk atau tak peduli, namun ketahuilah bahwa dalam hatti mereka sering berpikir tentang Anda dan merasa sangat termotivasi dalam pekerjaannya saat memikirkan cintanya kepada Anda.

Jangan lupakan bahwa mereka membutuhkan kepercayaan Anda, ingin terus mendorong Anda dan berbicara tentang kebenaran dalam cinta. Tindakan kecil yang penuh kasih sayang dan dukungan tulus bisa membuat perbedaan besar dalam jiwa mereka.

Sadarilah bahwa bagi pasangan Anda kehidupan adalah petualangan. Entah Anda menyukainya atau tidak.Ia penuh dengan kejutan dan akan membuat hidup Anda lebih berwarna.
Kemapanan itu memabukkan baginya. Dan mungkin, sebuah fatamorgana. Tak ada yang statis di dunia ini, bukan?

Terimalah dia apa adanya dan nikmati perjalanan yang akan Anda berdua arungi.
Rayakan ide-ide yang telah berhasil  diimplementasikan dan belajarlah dari kegagalan bersama-sama.
Berkomunikasilah sesering mungkin dan hindarilah kebohongan, tanpa harus menjadi terlalu pesimis atau optimis.

Tolak untuk menyerah dalam proses menjalani kehidupan yang sesuai dengan pilihan Anda dan dia, yaitu dalam dunia wirausaha

 

Jadi sudahkah Anda mantap menjalin tali pernikahan yang sakral dengan seorang entrepreneur?

 

 

 

 

 

Sumber: http://www.ciputraentrepreneurship.com/kesehatan/gaya-hidup/14677-apa-yang-harus-diketahui-sebelum-nikahi-entrepreneur.html