Ini Mimpiku, jadi jangan Rese deh…

Bismillahirrahmanirrahiim…

Malam ini aku ingin bermimpi atau lebih tepatnya menuangkan mimpi2ku, hanya ingin berbagi, siapa tau menginspirasi. Karena ini namanya mimpi jadi jangan rese yah, pake teriak2 “ah ga mungkin… Ketinggian banget sih mimpi lu…Lu klo mimpi yang realistis dikit nape… gimana caranya coba….dan sebagainya”. Duduk yang manis dan baca ajah tulisan ini nanti bakal tau kok, hehe…

Mimpi-mimpiku tahun ini:

  1. Menjadi Sekjend Eksternal KM ITB
  2. Bulan Februari Punya 2 bisnis UKM
  3. Bulan Maret punya Pabrik Keramik di bandung
  4. Bulan April beli motor Tiger terbaru
  5. Bulan Juli, minimal pendapatan bersih 20 juta/bulan
  6. Bulan Agustus mendapatkan PPSDMS Awards, “wirausahawan Muda Nasional”
  7. Bulan Juli juga beli rumah yah yang 800juta an lah
  8. Idul Adha mau Qurban Sapi
  9. Bulan Desember, mulai proses untuk Ber rumah Tangga

Karena namanya mimpi jadi aku belum tau gimana cara buat ngedapetinnya, hehehe… cos klo udah tau caranya mah itu namanya bukan sedang bermimpi tapi sedang berencana. Emang beda bos?? Ya beda lah, jelass…Berencana  adalah menginginkan sesuatu yang sesuai dengan kapasitas kita.. sedangkan bermimpi adalah menginginkan sesuatu yang jelas-jelas diluar kapasitas kita.. karena itu kita ga usah dah pake ngebatasin mimpi kita, mimpi ajah setinggi2nya, ga usah mikir. Bisa apa enggak. Jalan aja dulu… urusan kesampean mah nanti pasti ada ajah… karena ternyata bermimpi tuh punya banyak manfaat, contohnya:

  1. Bermimpi membuat bisa membuat kita dekat dengan Tuhan. karena apa? karena yang kita inginkan diluar kapasitas Kita! sehingga Kita butuh Bantuan yang Maha Kuat, yang Maha Besar, yang Maha Memberi, yang Maha Memiliki.. untuk membantu merealisasikan mimpi Kita. akhirnya.. Kita pun mesra dengan-Nya
  2. Bermimpi membuat kita Berjuang untuk meningkatkan kapasitas diri Kita. karena Kita sadar, dengan kapasitas HARI INI, Kita tidak akan bisa meraih mimpi kita.
  3. Bermimpi mengajarkan Kita tentang keajaiban dan kuasa Tuhan.. karena hampir semua mimpi posistif yang dilakukan dengan benar.. TERKABUL! dan akhirnya Kita menyadari bahwa Tuhan memang Maha Mengkabulkan Mimpi!
  4. Bermimpi akan menghancurkan kotak pengkerdilan jiwa Kita. dengan bermimpi, kita bisa menginginkan apapun diluar kapasitas kita.. dan tidak ada yang mebatas-batasi.. Akhirnya.. kita mampu memvisualisasikan apa yang orang lain tidak sanggup memvisualisasikan!

    Jadi, Marilah kita Bermimpi… Coba deh habis baca ini pikir sebentar dan Tanya sama kita, mimpi2 kita apa aja yah?? Boleh di share klo mau… Berangkat… Next: “Kekayaan adalah ILUSI”

Terima Kasih

-Terinspirasi dari ajaran Guru Bisnisku-