Bismillahirrahmanirrahiim…

wah udah tingkat 4 neh, masih belum nentuin arah masa depan yang pasti…banyak sih plan yg udah dibikin, tapi entah knapa jadi ragu untuk memutuskan,,,emang yah ternyata membuat keputusan itu susah, apalagi yang bener2 menyangkut masalah masa depan kita. banyak dah pertanyaan yang masih kepikiran di otak, coba di list deh:

1. mau lulus kapan yah? oktober 2010 atau april 2011??

2. mau langsung lulus atau mau aktif di KM ITB??

3. kalo udah lulus mau langsung nekunin bisnis atau mau jadi karyawan?

4. klo bisnis, mau bisnis apa?

5. klo kerja,, mau kerja dimana??

6. mau nyoba S-2 ga keluar negeri??atau ngambil sertifikassi welding enginer?

7. kapan nikah? sama siapa yah?hehehe…(ada yang mau gituh)

pusing dah, padahal cuma jawab 7 pertanyaan..yah jauh lebih sedikit daripada soal2 SPMB mah…tapi bobotnya emang beda dah…adakah seseorang yang bisa membatu menjawabnya??

ayo…ayo…cepetan ditentukan, sebelum orang lain yg akan menentukannya…

hiks…hiks…padahal temen2 di jurusan udah pada nyiapin TA, udah pada ketemu dosen pembimbing, malah udah ada yg dapet judul…gw mah milih dosen pembimbing aja bingung, apalagi nyari judul..

Ya Allah…bantulah hambamu ini…semoga semuanya akan indah pada waktunya. Amin