“Ya Allah…. Ringankanlah beban Bapak dan Ibuku….”

Bapak….aku mohon maaf…atas segala kesalahanku dan ketidakmampuanku membantumu disaat engkau benar-benar membutuhkanku. Bapak, ibu sudah menceritakan semua keadaan yang sedang engkau alami… tapi KENAPA engkau masih bisa tersenyum ketika berbicara kepadaku…kenapa engkau masih bisa membuatku bahagia dan senang dengan obrolan2mu di telpon. Sesungguhnya aku menangis ketika engkau bercerita dengan gagahnya bahwa kau tak apa-apa….hiks…hiks…..

Kenapa sampai saat inipun kau masih menyembunyikan kesedihanmu padaku….kenapa bapak….setiap dirumah aku malu…..mendengarmu menangis dalam sholatmu….dalam tahajudmu medoakan aku…..medoakan keadaan keluarga kita…..aku malu……maafkan aku…aku selalu mengecewakanmu…..

Dari dulu….semenjak SMP….aku selalu membuatmu kesal…sedih dan mungkin malu karena mempunyai anak sepertiku…..hiks…hiks….hampir tidak pernah aku melihatmu tersenyum bangga kepadaku,,itu salahku karena aku lah yang tak pernah berusaha membanggakanmu….

Ya Allah…ringankanlah penderitaan orang tuaku…penderitaan bapakku ya Allah…berikanlah kepada kami rizki yang banyak ya Allah…berikanlah kepada kami rizki yang banyak ya Allah…berikanlah kepada kami rizki yang banyak ya Allah…rizki yg halal dan berkah ya Allah….

Sembuhkanlah beliau……sembuhkanlah beliau…..angkatlah penyakit yg sedang beliau derita

Aku belum siap untuk kehilangannya….aku bener2 belum siap Ya Allah…..

Aku berjanji Ya Allah…untuk berbakti kepada beliau disisa umurku…