assalamualaikum wr wb
gersang,,kering,,hambar,,
itulah kata-kata yang pantas untuk menggambarkan kehidupan kampus,,
hati pun menjadi keras,,
saat tidak ada lagi sapa,senyum, dan jabat tangan saudara seperjuangan,,
pikiran pun menjadi tumpul,,
saat tidak ada lagi ide-ide cemerlang untuk membangun peradaban Islam,,
jiwa pun menjadi kotor,,
saat kita akhirnya gugur di jalan dakwah ini,,
saudaraku,,
aku rindu senyummu,,kata-kata bijakmu,,semangatmu,,ide-idemu,,
saudaraku,,
maafkan aku yang tidak bisa menjadi air yang mengalir,,
yang menghapus semua kegersangan ini,,
saudaraku,,
ini salahku,,yang tidak bisa mengokokohkan barisan untuk kembali membangun sebuah peradaban yang kita impi-impikan,,
saudaraku,,
aku butuh doamu,,agar aku tetap menjejakkan kakiku di jalan dakwah ini,,
agar aku bisa menjadi setetes air yang menghapus kegersangan ini,,
agar aku bisa menegakkan panji-panji Islam di negeri ini,,Allahu Akbar!!
wassalamualaikum wr wb