Alhamdulillah, hari ini kami dari Aliansi MAWAR Bandung yang terdiri dari puluhan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dan puluhan masyarakat kota Bandung menggelar “AKSI SERIBU BUNGA MAWAR HITAM” di depan Gedung BIP, jalan merdeka, pukul 10.30WIB.Isu yang kami bawa adalah mengenai kesejahteraan Sosial kota bandung yang kian memburuk. Berbicara mengenai kesejahteraan sosial berarti didalamnya melingkupi masalah kesehatan, pendidikan dan kemiskinan.

Keadaan Kesehatan dikota Bandung saat ini dapat dikatakan SANGAT BURUK. bayangkan 1 dari 150 bayi yang ada di Bndung mengalami gizi buruk. Sedangkan jumlah total bayi yang ada di Bandung mencapai 150.219 anak, artinya, terdapat RIBUAN bayi di kota Bandung memiliki masa depan suram karena tak mampu mendapatkan gizi layak. Sedang pemerintah kota Bandung sendiri hanya merealisasikan 4 % APBD pertahun untuk kesehatan, bandingkan dengan anggaran kesehatan yang dialokasikan oleh kota yang lebih kecil, yakni Banjar, yang mencapai 13,46 % APBD dari dana anggaran. ( Dinkes kota Bandung 2008 )

Begitu pula dengan kaum miskin kota yang jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun. Ini benar-benar fakta. 84 ribu orang miskin dikota Bandung tahun 2006-2007 berlipat menjadi 113 ribu pada tahun berikutnya. Peningkatan ini benar-benar mengerikan. Jika kepemimpinan seperti ini terus dibiarkan, maka mungkin bisa jadi, dengan analisis ekstrapolatif (prediksi masa datang), pada tahun 2011 lebih dari 70% atau 2/3 dari seluruh jumlah keluarga di kota Bandung termiskinkan!(BPS-BLT, Jawa Barat dalam angka 2007)

dan masih banyak lagi fakta yang mengerikan yang tidak bisa disampaikan disini. Kami dari Aliansi MAWAR Bandung akan terus bergerak dan bergerak untuk menyampaikan bahya yang HITAM adalah HITAM dan yang PUTIH adalah PUTIH.

Terakhir, sekali lagi kami mengajak kepada anda semua, khususnya warga Bandung, ini sunguh-sungguh kejahatan birokrasi. Kalian boleh menganggap ini kabar burung. Tapi ini benar-benar terjadi dan terus berlangsung. Fakta-fakta ini penting untuk kalian camkan dalam hati jika anda memang benar-benar peduli pada masa depan anak cucu anda. Jangan sampai kejahatan birokrasi ini terulang kembali!!

KOTA BANDUNG BUTUH PEMIMPIN BARU!!Sekali lagi, KOTA BANDUNG BUTUH PEMIMPIN BARU!!