Aku tidak tahu

Harus menaruh kepercayaan kepada siapa lagi

Memang itu tidak mengheranan

Karena setiap orang terasa amat jauh bagiku

Semua membuat pikiranku yang berat ini

Untuk menyapu semua kebohongan itu

Dan memang terlalu berat bagiku

Untuk memindahkan debu yang merintanginya…

Aku terus mencoba untuk mencoba tidak hancur

Tetapi aku merasa letih dengan semua kebohongan ini

Setiap detik aku mencoba untuk menjadi diriku

Tetapi sekarang semua akan terulang lagi

Sebelumnya memang tidak pernah aku pikirkan

Untuk ************

Tetapi sekarang telah aku pikirkan

Diantara segala waktu yang melelahkan dan membosankan selama ini

Apakah aku harus mencoba untuk menaruh kepercayaan pada dirimu???

Aku telah mengambil semua kenangan itu

dari dalam hatiku

Dan membuang semuanya

Jauh-jauh dari kehidupanku

Karena aku telah bersumpah

Pada kesempatan terakhir

Bahwa aku tidak akan lagi

menaruh segala kepercayaan diriku

kepada ……………….

I Won’t Trust My Self With U