Beri Tahu Aku Ketika Aku Membuatmu Bangga…

Dan Bantu Aku Merasa Bangga Dalam Prestasiku

Biarkan Aku Mendapat Kepercayaanmu

Lalu Percayailah Aku

Aku Tak Akan Mengecewakanmu

Biarkan Aku Mencoba Sayapku

Jika Aku Terjatuh

Beri Tahu Aku Itu Tak Apa2

Dan Dorong Aku Untuk Mencoba Lagi

Beritahu Aku Kau Menyayangiku

Dengan Pelukan Atau Pujian

Atau Jika Kuperlukan,Dengan Lembut Tapi Tegas

“Tidak”

Biarkan Aku

Biarkan Aku Berubah

Biarkan Aku Tumbuh

Kuberi Tahu Jika Aku Sedih, Atau Marah

Bahkan Padamu

Dan Beritahu Aku Bahkan Dalam Hari2 Yang Terburuk Pun

Kau Tetap Menyayangiku.

Biarkan Aku Bermimpi

Ikutlah Berbahagia Ketika Impianku Terwujud

Ikutlah Menangis Ketika Impianku Hancur

Biarkan Aku Merasa Aman Dirumah

Bantu Aku Menyadari Cinta Selalu Ada Disana

Bahwa Aku Dapat Bersandar Kepadamu Apapun Yg Terjadi

Biarkan Aku Berlari…

Biarkan Aku Tertawa…

Biarkan Aku Bermain…

Dan Yg Terpenting Biarkan Aku MenjadiAnakmu…