Membuat sejarah yang dikenang adalah salah satu  dari beberapa makna kata “Falugon”. Nah salah satu sejarah yang udah aku buat adalah membuat Seksi Perlengkapan di Acara Pensinya OSIS SMA1 Depok yang dulunya dianggap sebagai seksi buanganlah, seksi kuli-lah, seksi tukang angkat2lah,dll menjadi seksi yang favorite dan dambaan semua siswa…hehehehe lebay… berikut isi email yang dikirim oleh adik kelasku dari OSIS dulu mengenai hal ini(dengan sedikit ubahan)…..

————————————————————

Oia,, ada yang kelupaan,, aku mau ngasih tau,, dulu awal2 di mpk/osis 04/05 aku ngerasa sie. Perlengkapan adalah sie yang paling ga penting dan paling sedikit mendapat apresiasi dan perhatian dari panitia2 yg lain (begitu juga konsumsi),, tapi setelah kmu jadi PJ perlengkapan AKSI KRASSA!!!28, diluar aku tau gimana seluk-beluknya sie perlengkapan yg kmu pimpin dan tugas2 yang kmu dan temen2 kmu emban, aku merasa derajat sie perlengkapan jadi naik,, ini bukan dari sisi karena aku ************,, aku juga liat dari teman2 yang ada di sekelilingku,, setelah AKSI KRASSA selesai, aku merasa klo sie perlengkapan itu udah ga dipandang sebelah mata lagi dan ga dianggep sebagai sie “anak tiri”,, dan hal itu terus berlanjut hingga sekarang ini,, bahkan aku rasa buat anak mpk/osis, bisa masuk sie perlengkapan adalah sebuah hal yang membanggakan,, aku ga tau deh dengan cara apa kmu bisa mengangkat derajat sie perlengkapan itu (mungkin dengan segala jerih payah, tetesan keringat, dan persaudaraan yang ada di dalamnya,, yang membuat orang2 lain sadar betapa luar biasanya anak2 perlengkapan itu,,),, tapi yang jelas perubahan yang kmu bawa sangat besar dan aku disini hanya mau mengapresiasikannya,, menghargainya,, dan berkata kalau kmu hebat,, itu aja,

—————————————————————

Kini…didepan mataku menanti….

Sebuah kesempatan untuk mengukir sejarah….

Bagi Aku, calon Pemimpin Peradaban…

apakah aku bisa menciptakannya….

Tunggu di…

PMB ITB 2008 (Penerimaan Mahasiswa Baru)

Hidup Mahasiswa….!!

by: Calon Komandan Lapangan PMB ITB 2008