Hari Pernikahan


Aku selalu berdoa agar kau mau denganku, karena kupikir Tuhan lebih berkuasa dari kamu. Dan terbukti aku benar…

Bersabda Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam: “Tidak ada yang dapat menolak taqdir (ketentuan) Allah ta’aala selain do’a. Dan Tidak ada yang dapat menambah (memperpanjang) umur seseorang selain (perbuatan) baik.” (HR Tirmidzi 2065)

“Tak ada yang dapat menolak (mengubah) taqdir kecuali Do’a” benar laahh banyak disebut bahwa Do’a adalah senjata orang mukmin…

Walau aku berjodoh atau tidak sama kamu, aku akan terus berdo’a agar kita ditaqdirkan berjodoh, dan Alhamdulillah do’aku diijabah, sehingga mulai dari

Hari Sabtu, 24 November 09:15 WITA
10 Muharram, 1434 H

Engkau resmi menjadi isteriku yang akan mendampingiku dikehidupan dunia dan akhiratku. Amin ya Rabb…

Di Bumi, ada BAHAGIA yang tak bisa dibayar oleh apapun.
Tak terlihat tapi nyata.
Allah menyampulnya dengan SAKINAH,
meliputinya dengan MAAWADDAH,
membersamainya dengan RAHMAH.
Mimbar cahaya, yang membuat iri jajaran manusia mulia serta diingini para Nabi dan Syuhada, disediakan kepada hati yang saling mencinta karena-Nya.

Semoga Allah menyatukan yang terserak.
Mengumpulkan dalam kebaikan & keberkahan sepanjang siang dan malam. Menyatukan di dunia.
Menghimpun kembali hingga ke Surga.
Amin.

Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa
hati-hati ini telah berpadu, berhimpun dalam naungan cintaMu, bertemu untuk mematuhi perintahMu,
bersatu memikul beban dakwahMu,
hati ini telah mengikat janji setia untuk mendaulat
dan menyokong syariatMu,

maka eratkanlah Ya Allah akan ikatannya,
kekalkanlah kemesraan antara hati-hati ini pada jalannya,
penuhkanlah hati ini dengan cahaya RabbaniMu yang tidak kunjung padam, lapangkanlah hati ini dengan limpahan keimanan
dan keindahan tawakal kepadaMu,
hidup suburkanlah hati-hati ini dengan ma’rifahMu,

jika Engkau mentakdirkan kematian maka
matikanlah pemilik hati ini sebagai
para syuhada dalam perjuangan agamaMu.
Engkaulah sebaik-baik sandaran dan sebaik-baik penolong.

Ya Allah, perkenankanlah permintaan kami ini

-Balikpapan, 24 November 2012-
Gesa dan Dede

Keikhlasan Seorang Suami | Inspiring Story


3 Bulan tidak mampu memandang wajah suami..

Perkawinan itu telah berjalan empat (4) tahun, namun pasangan suami istri itu belum dikaruniai seorang anak. Dan mulailah kanan kiri berbisik-bisik: “kok belum punya anak juga ya, masalahnya di siapa ya? Suaminya atau istrinya ya?”. Dari berbisik-bisik, akhirnya menjadi berisik.

Tanpa sepengetahuan siapa pun, suami istri itu pergi ke salah seorang dokter untuk konsultasi, dan melakukan pemeriksaaan. Hasil lab mengatakan bahwa sang istri adalah seorang wanita yang mandul, sementara sang suami tidak ada masalah apa pun dan tidak ada harapan bagi sang istri untuk sembuh dalam arti tidak peluang baginya untuk hamil dan mempunyai anak.Melihat hasil seperti itu, sang suami mengucapkan: inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, lalu menyambungnya dengan ucapan: Alhamdulillah.
Sang suami seorang diri memasuki ruang dokter dengan membawa hasil lab dan sama sekali tidak memberitahu istrinya dan membiarkan sang istri menunggu di ruang tunggu perempuan yang terpisah dari kaum laki-laki.Sang suami berkata kepada sang dokter: “Saya akan panggil istri saya untuk masuk ruangan, akan tetapi, tolong, nanti anda jelaskan kepada istri saya bahwa masalahnya ada di saya, sementara dia tidak ada masalah apa-apa.Kontan saja sang dokter menolak dan terheran-heran.
Akan tetapi sang suami terus memaksa sang dokter, akhirnya sang dokter setuju untuk mengatakan kepada sang istri bahwa masalah tidak datangnya keturunan ada pada sang suami dan bukan ada pada sang istri.Sang suami memanggil sang istri yang telah lama  menunggunya, dan tampak pada wajahnya kesedihan dan kemuraman. Lalu bersama sang istri ia memasuki ruang dokter. Maka sang dokter membuka amplop hasil lab, lalu membaca dan mentelaahnya, dan kemudian ia berkata: “… Oooh, kamu –wahai fulan- yang mandul, sementara istrimu tidak ada masalah, dan tidak ada harapan bagimu untuk sembuh.Mendengar pengumuman sang dokter, sang suami berkata: inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, dan terlihat pada raut wajahnya wajah seseorang yang menyerah kepada qadha dan qadar Allah SWT.
Lalu pasangan suami istri itu pulang ke rumahnya, dan secara perlahan namun pasti, tersebarlah berita tentang rahasia tersebut ke para tetangga, kerabat dan sanak saudara.Lima (5) tahun berlalu dari peristiwa tersebut dan sepasang suami istri bersabar, sampai akhirnya datanglah detik-detik yang sangat menegangkan, di mana sang istri berkata kepada suaminya: “Wahai fulan, saya telah bersabar selama Sembilan (9) tahun, saya tahan-tahan untuk bersabar dan tidak meminta cerai darimu, dan selama ini semua orang berkata:” betapa baik dan shalihah-nya sang istri itu yang terus setia mendampingi suaminya selama Sembilan tahun, padahal dia tahu kalau dari suaminya, ia tidak akan memperoleh keturunan”.
Namun, sekarang rasanya saya sudah tidak bisa bersabar lagi, saya ingin agar engkau segera menceraikan saya, agar saya bisa menikah dengan lelaki lain dan mempunyai keturunan darinya, sehingga saya bisa melihat anak-anakku, menimangnya dan mengasuhnya.Mendengar emosi sang istri yang memuncak, sang suami berkata: “istriku, ini cobaan dari Allah SWT, kita mesti bersabar, kita mesti …, mesti … dan mesti …”. Singkatnya, bagi sang istri, suaminya malah berceramah di hadapannya.Akhirnya sang istri berkata: “OK, saya akan tahan kesabaranku satu tahun lagi, ingat, hanya satu tahun, tidak lebih”.Sang suami setuju, dan dalam dirinya, dipenuhi harapan besar, semoga Allah SWT memberi jalan keluar yang terbaik bagi keduanya.
Beberapa hari kemudian, tiba-tiba sang istri jatuh sakit, dan hasil lab mengatakan bahwa sang istri mengalami gagal ginjal.Mendengar keterangan tersebut, jatuhnya psikologis sang istri, dan mulailah memuncak emosinya. Ia berkata kepada suaminya: “Semua ini gara-gara kamu, selama ini aku menahan kesabaranku, dan jadilah sekarang aku seperti ini, kenapa selama ini kamu tidak segera menceraikan saya, saya kan ingin punya anak, saya ingin memomong dan menimang bayi, saya kan … saya kan …”.Sang istri pun bad rest di rumah sakit.
Di saat yang genting itu, tiba-tiba suaminya berkata: “Maaf, saya ada tugas keluar negeri, dan saya berharap semoga engkau baik-baik saja”.“Haah, pergi?”. Kata sang istri.“Ya, saya akan pergi karena tugas dan sekalian mencari donatur ginjal, semoga dapat”. Kata sang suami.Sehari sebelum operasi, datanglah sang donatur ke tempat pembaringan sang istri.
Maka disepakatilah bahwa besok akan dilakukan operasi pemasangan ginjal dari sang donatur.Saat itu sang istri teringat suaminya yang pergi, ia berkata dalam dirinya: “Suami apa an dia itu, istrinya operasi, eh dia malah pergi meninggalkan diriku terkapar dalam ruang bedah operasi”.Operasi berhasil dengan sangat baik. Setelah satu pekan, suaminya datang, dan tampaklah pada wajahnya tanda-tanda orang yang kelelahan.Ketahuilah bahwa sang donatur itu tidak ada lain orang melainkan sang suami itu sendiri. Ya, suaminya telah menghibahkan satu ginjalnya untuk istrinya, tanpa sepengetahuan sang istri, tetangga dan siapa pun selain dokter yang dipesannya agar menutup rapat rahasia tersebut.
Dan subhanallah …Setelah Sembilan (9) bulan dari operasi itu, sang istri melahirkan anak. Maka bergembiralah suami istri tersebut, keluarga besar dan para tetangga.Suasana rumah tangga kembali normal, dan sang suami telah menyelesaikan studi S2 dan S3-nya di sebuah fakultas syari’ah dan telah bekerja sebagai seorang panitera di sebuah pengadilan di Jeddah. Ia pun telah menyelesaikan hafalan Al-Qur’an dan mendapatkan sanad dengan riwayat Hafs, dari ‘Ashim.Pada suatu hari, sang suami ada tugas dinas jauh, dan ia lupa menyimpan buku hariannya dari atas meja, buku harian yang selama ini ia sembunyikan.
Dan tanpa sengaja, sang istri mendapatkan buku harian tersebut, membuka-bukanya dan membacanya.Hamper saja ia terjatuh pingsan saat menemukan rahasia tentang diri dan rumah tangganya. Ia menangis meraung-raung. Setelah agak reda, ia menelpon suaminya, dan menangis sejadi-jadinya, ia berkali-kali mengulang permohonan maaf dari suaminya.  Sang suami hanya dapat membalas suara telpon istrinya dengan menangis pula.
Dan setelah peristiwa tersebut, selama tiga bulanan, sang istri tidak berani menatap wajah suaminya. Jika ada keperluan, ia berbicara dengan menundukkan mukanya, tidak ada kekuatan untuk memandangnya sama sekali.(Diterjemahkan dari kisahk yang dituturkan oleh teman tokoh cerita ini, yang kemudian ia tulis dalam email dan disebarkan kepada kawan-kawannya)

Inspirasi Tokoh: Lee Myung Bak


ORANG MISKIN YG KAYA BATHIN

Dia terlahir dari keluarga yang sangat miskin. Sepanjang hari dia mengisi perutnya dengan ampas gandum gratis dan mengganjalnya dengan banyak air.

Di usia remaja, ia menjadi pengasong makanan murahan dan es krim. Lalu menjadi buruh bangunan.

Meski sangat miskin, ia punya tekad kuat untuk menempuh pendidikan tinggi. Ia belajar keras demi memperoleh beasiswa SMA.
Karena prestasinya bagus, dia diterima di Korea University. Untuk biaya kuliah, dia bekerja sebagai tukang sapu jalan.

Karena menjadi anggota dewan mahasiswa yang terlibat aksi demo anti pemerintah, ia dikenai hukuman penjara percobaan di tahun 1964.

Dia lalu bekerja di Hyundai. Kemampuannya mengundang kagum petinggi Hyundai sehingga karirnya terus melesat. Ia berhasil membangun divisi yang dipimpinnya menjadi mesin uang.

Setelah 30 tahun di Hyundai, ia masuk menjadi anggota parlemen di tahun 1992.

Di 2002, ia terpilih menjadi Walikota Seoul.
Orang inilah yang akhirnya di 25 Pebruari 2008 dilantik sebagai Presiden Korea Selatan.

Lee Myung Bak membuktikan bahwa sekalipun berasal dari keluarga sangat miskin, dia bisa mencapai puncak sukses dengan kerja keras dan kesungguhan.

Myung Bak adalah contoh nyata betapa setiap orang bisa mengubah nasibnya. Kemiskinan serta latar belakang yang kurang baik bukanlah alasan untuk tidak bisa sukses.

Cerita ini menginspirasi bnyk orang bhw kemiskinan bukan alasan utk tidak menjadi “seseorang”. Kemiskinan materi dapat dihilangkan dgn “kekayaan bathin” berupa KEMAUAN KUAT (TEKAD) dan UPAYA KUAT (KERJA KERAS)!

Lahir dengan kemiskinan materi bukanlah kebodohan,
Tapi Mati dengan kemiskinan bathin adalah kebodohan…
Kekayaan jiwa adalah kemauan utk mengubah nasib.
Kekayaan materi pasti akan mengikuti kekayaan bathin.
Kemiskinan materi adalah akibat miskinnya bathin.

Hidup adalah pilihan

Have a nice sunday everyone

http://evoindo.com
http://ramesiamesin.com

Humor: Kambing Hitam dan Putih


Kambing Hitam dan Kambing Putih

Suatu hari, Bedu berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya. Dan Bedu pun bertanya dengan takjub

Bedul: Pak, boleh nanya nih?
Gembala: Boleh
Bedul: Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa? Gembala : yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?
Bedul: mmmm Yang hitam dulu deh.
Gembala : oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah
Bedul: ohhkalo yang putih?
Gembala : yang putih juga
Bedul: hmmmkambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak? Gembala : yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?
Bedul: mmmm Yang hitam dulu deh.
Gembala : oh, kalo yang hitam, 4 km sehari
Bedul: kalo yang putih?
Gembala : yang putih juga
Si Bedul mulai gondok. : kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? Gembala : yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?
Bedul: (dengan kesalnya) yang hitam dulu deh
Gembala : oh, yang hitam, banyak10 kg/th
Bedul: kalo yang putih?
Gembala : yang putih juga
Bedul: BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA?????? Gembala : oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya.
Bedul: Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi , kalo yang putih?
Gembala : yang putih juga
Bedul; *1@*#()!

Mencari Strategi Bisnis


Masih ingatkah Anda dg tokoh legenda perang bernama Su Tzu dari negeri tirai bambu China? Kemampuannya dalam mengatur strategi ketika berperang menyebabkan Kekaisaran China mengalami kejayaan dan masa keemasannya.

Dalam berbisnis, mengatur strategi atau taktik tentu saja mutlak perlu dilakukan dalam menghadapi persaingan. Terlebih lagi ketika kita berhadapan dg pesaing yg secara hitungan di atas kertas lebih mumpuni dibandingkan perusahaan kita.
Tentu saja kita tidak bisa berharap banyak untuk menjadi pemenang dalam persaingan bisnis, jika cara yg digunakan itu-itu saja dan tidak pernah belajar dg melakukan evaluasi terhadap kekurangan atau kekalahan di masa lampau.

Mudah sekali ditebak, jika yg dilakukan dg cara yg sama secara terus-menerus, maka yg akan dipanen atau diperoleh tentu saja tidak akan ada perubahan. Jadi, untuk mendapatkan hasil yg luar biasa, pastilah harus dilakukan dg cara-cara yg tidak biasa.

Untuk dapat meramu suatu strategi atau taktik yg tidak biasa tersebut, beberapa hal di bawah ini perlu menjadi bagian dalam bisnis perusahaan Anda:

1. TOWS Analysis (Threat, Opportunity, Weakness, Strenght)
2. Portofolio Business
3. Marketing Plan
4. IEC Commitment (Implementation, Evaluation, and Consistency)

Jika kita mempunyai keempat hal di atas, maka pesaing yg kita hadapi kemungkinannya besar sekali untuk dikalahkan dg menggunakan beberapa strategi di bawah ini:

1. Serangan frontal “head to head”
2. Strategi mencong “zig-zag”
3. Strategi market leader
4. Strategi merket nicher

Pertama Kali menginjak tanah Borneo


Selasa, 6 November 2012 pukul 20.52 WITA

Itu pertama kalinya aku menginjakkan kaki di tanah Borneo, pulau kalimantan, di balikpapan, bandara sepinggan. Ini adalah penerbangan ketigaku selama hidup. Dan perjalanan ketigaku keluar pulau selama hidup. Di mulai bulan Januari terbang ke Sumatera, Palembang untuk menghadiri pernikahan kawan dekatku. Kemudian bulan April terbang ke Bali untuk mengikuti seminar Internet Marketing yang sangat spesial, banyak mengubah cara berpikir dan memiliki komunitas internet marketer top indonesia. Dan saat ini, bulan November terbang ke Kalimantan, balikpapan untuk mengurusi surat2 “masa depan”.

Setelah sampai bandara langsung ke E-walk, menginap di apartemen Balikpapan Superblock. Viewnya mantaaafff.. Tempat tidurku langsung menghadap kelaut, jd bisa melihat laut yg luas dan pesawat terbang yg terbang landas meninggalkan bandara. Tak lupa, makan malam dengan Kepiting Kenari, nyobain 2 rasa: Lada hitam dan asam manis. Yg lada hitam emg the best bgt lah, pedess dan hangat, suka! Klo yg asam manis ga begitu doyan, rasanya kaya jeruk, makan daging rasa buah tuh aneh menurutku. Haha..

Udah deh, pagi2 jalan sebentar keliling2 daerah deket komplek. Banyak ruko, pastinya banyak bisnis. Dan banyak peluang bisnis yg terbuka.. Itu yg kupikirkan.. Bisnis apa yah yang bagus disini?

Emas memang unik, mengetahu sedikit sifat material emas


tahukah kita, hinga hari ini Emas selalu dijadikan lambang kemewahan. selain juga di jadikan alat pembayaran dan perhiasan..bahkan sekarang Emas menjelma menjadi ‘kendaraan’ Investasi wajib bagi setiap orang di muka bumi ini. Kenapa begitu ? yuk dibaca berbagai info tentang emas..semoga dapat membuat hari kita semua berkilau laksana emas…:)

1. Emas adalah logam pertama yang bisa menyaingi perhiasan2 dari batuan spt Berlian,Safir dll.
Berbeda dengan kebanyakan logam lainnya, emas memiliki sifat yang sangat istimewa.
2. Archimedes (300 SM) membuktikan bahwa emas bisa dideteksi tanpa merusak dan hanya dengan menggunakan air tawar biasa. Karena bukan termasuk logam yang aktif maka emas tidak terpengaruh oleh air dan udara. 3. Tidak seperti besi atau logam lainnya, emas tidak bisa berkarat.
4. Selain itu, emas juga termasuk logam yang sangat lunak. Bisa ditempa menjadi lempengan yang super tipis dan bisa juga ditempa menjadi kawat dengan ketebalan super mini. Bayangkan saja, satu ons emas bisa ditempa dengan luas seukuran 100 kaki persegi atau dibuat kawat sepanjang 50 mil!
5. Emas juga dikenal sebagai logam mulia paling berat. Satu kaki kubik emas beratnya mencapai lebih dari setengah ton. Itulah sebabnya mengapa dalam sejarah manusia tidak pernah ada pencurian emas dalam skala besar karena untuk itu diperlukan alat berat untuk mengangkatnya.
6. sepanjang sejarah manusia, penambangan emas dunia dari tahun ke tahun hanya mengalami kenaikan dua persen tiap tahunnya. Dalam setahun seluruh industri tambang emas dunia menghasilkan kira-kira 2.000 ton emas. Bandingkan dengan produksi baja AS sejak 1995 seperti yang dirilis Iron and Steel Institute yang bermarkas di Washington DC yang mencapai 10. 500 ton perjamnya. Sebab itu, emas sungguh-sungguh logam yang sangat langka dan sangat stabil nilainya sejak awal sejarah manusia hingga kini.
7. Penggunaan emas dan perak sebagai mata uang sejati sesungguhnya telah dipergunakan berabad-abad yang lalu.
8. Emas adalah logam yang paling empuk,mudah di tempa dan mudah untuk melapisi logam apapun dari pada logam2 lainnya. 9. Emas adalah logam yang paling langka di muka bumi.

So, masih ragu Nabung Emas ?

http://ramesiamesin.com/shop/planetary-mixer-roti-b10/

Investasi Emas: masih ragu nabung emas?


“Banyak orang tertarik berinvestasi emas batangan, namun tak cukup berani untuk membeli karena sejumlah keraguan juga kekhawatiran. Padahal, investasi logam mulia ini terbilang paling sederhana, menguntungkan dengan risiko lebih kecil dibandingkan investasi keuangan seperti saham misalnya.

Kekhawatiran calon investor kerap muncul karena minimnya edukasi. Calon investor khawatir emas yang akan dibelinya akan sulit dijual kembali, tak tahu ke mana harus menjualnya, nilai emas akan menurun, juga takut emas yang dibelinya hilang.

Meski keraguan masih kerap muncul, kesadaran masyarakat untuk berinvestasi emas batangan terus bertumbuh. Salah satu penandanya, emas batangan di pameran perhiasan internasional, Jakarta International Jewellery Fair (JIJF) 2012, laris selama empat hari pameran.

Emas batangan 5 gr dan 10 gr paling diminati. Kesadaran masyarakat untuk investasi makin bagus. Meski banyak dari mereka yang masih bingung di mana harus membeli dan menjualnya kembali,

Edukasi mengenai investasi emas batangan perlu ditingkatkan untuk membantu masyarakat mengatasi rasa ragu dan khawatir untuk berinvestasi. Emas batangan merupakan investasi yang bersifat likuid, artinya bisa diuangkan kembali dengan menjualnya ke toko emas, bahkan bisa dijual kembali ke PT Antam. Jika butuh uang tunai dalam waktu cepat, emas juga bisa digadaikan.

Investasi emas batangan dapat membantu Anda merencanakan keuangan jangka panjang, misalnya untuk biaya pendidikan anak. Tujuan finansial di masa mendatang inilah yang akan menentukan nilai investasi emas batangan Anda.

Jika tujuan berinvestasi emas untuk biaya sekolah anak saat SMP, kebutuhan uang sudah bisa diperhitungkan, sehingga ini akan menentukan nilai emas yang ingin dibeli, apakah 5 gr, 10 gr atau di atasnya. Kalau tujuannya ingin membeli mobil beberapa tahun ke depan, dengan nilai Rp 100 juta misalnya, maka beli emas batangan 50-250 gr. Perencanaan investasi bisa diperhitungkan.

Investasi emas batangan menguntungkan dengan kenaikan rata-rata 15-20 persen per tahun dari awal kepemilikan emas batangan. Dikatakan emas batangan karena emas ini berbentuk seperti batangan pipih, dengan kadar emas murni 99,99 persen. Anda bisa memilih ragam ukuran emas batangan mulai 1 gr, 2 gr, 2,5 gr, 3 ge, 4 gr, 5 gr, 10 gr, 25 gr, 50 gr, 100 gr, 250 gr, 1000 gr, dengan harga mulai Rp 500.000an untuk ukuran 5 gr kadar 999,9 persen, setebal 1,09 mm dengan dimensi 20,5×12,3 mm dari PT Antam.

Keuntungan memiliki emas batangan di antaranya dilindungi sertifikat sebagai salah satu cara untuk mencegah pemalsuan serta memudahkan penjualan kembali. Emas juga adalah aset yang menentukan nilainya sendiri, berwujud nyata, mudah dibawa, dapat dicairkan kapan dan di mana saja. Untuk mengurangi rasa khawatir akan kehilangan emas batangan setelah pembelian, Anda bisa menyimpannya melalui jasa safety box di bank.:) Masih ragu Nabung Emas ?”

(disarikan dari sumber : KOMPAS.com)

Arti Sebuah Kemenangan: Bukan sebatas banyak Uang!!


Arti Sebuah Kemenangan: Bukan sebatas banyak “Uang” ..!!

Cerita kemenangan; Kemenangan bukanlah hanya ketika kita berhasil mengalahkan lawan di suatu pertandingan. Dan bukan hanya ketika kita berhasil mencapai prestasi terbaik. Bahkan, bukan hanya ketika kita berhasil mendapatkan semua yang kita inginkan dalam hidup ini.

Tapi, kemenangan adalah saat di mana kita dapat melawan suatu kegagalan. Saat di mana kita dapat mengatasi musibah. Saat di mana kita dapat bangkit dari suatu keadaan yang menyedihkan. Dan, saat di mana kita merasa sangat terpuruk namun kita mampu berjuang menghancurkan semua cobaan itu.

Kemenangan adalah saat di mana kita dapat menjadikan itu semua sebagai pertanda betapa sayangnya Sang Maha Pencipta kepada kita. Saat dimana kita menyadari betapa kita dapat belajar banyak dari semua kegagalan yang kita alami.

Dan, kemenangan adalah saat di mana kita melangkah begitu mantap dan yakin bahwa kita begitu hebat untuk sekedar melawan suatu kegagalan kecil. Saat dimana kita dapat mengalahkan diri kita sendiri, sehingga kadang-kadang kita merindukan sebuah kegagalan. Karena kegagalanlah yang membuat kita sadar di mana kita berada.

http://mixerroti.com

Belajar ikhlas


Cukuplah Allah sbg saksi

Semakin sibuk dengan ingin penilaian dan mencari kedudukan di hati manusia belaka maka hati akan selalu resah gelisah, kecewa, sedih, jengkel dan mudah marah

Tapi semakin sibuk dan puas hanya dengan penilaian Alloh yg Maha Menyaksikan akan semakin tenang dan puas hati ini

“Kamu tidak berada dalam suatu keadaan dan tidak membaca suatu ayat dari al quran dan kamu tidak mengerjakan suatu pekerjaan melainkan Kami menjadi saksi atasmu di waktu kamu melakukannya”. (Yunus:61)

Walau tak ada orang yg tahu, Alloh pasti tahu
Walau tak ada makhluk yg melihat, Alloh pasti melihat
Walau tak ada yg memuji dan menghargai, Alloh pasti senang dengan orang yg beramal dg ikhlas..
Dia pasti mencatat dan Menyempurnakan balasannya dalam bentuk dan waktu terbaik menurutNya

-aa gym-

http://ramesiamesin.com

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers