Kambing Hitam dan Kambing Putih

Suatu hari, Bedu berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya. Dan Bedu pun bertanya dengan takjub

Bedul: Pak, boleh nanya nih?
Gembala: Boleh
Bedul: Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa? Gembala : yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?
Bedul: mmmm Yang hitam dulu deh.
Gembala : oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah
Bedul: ohhkalo yang putih?
Gembala : yang putih juga
Bedul: hmmmkambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak? Gembala : yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?
Bedul: mmmm Yang hitam dulu deh.
Gembala : oh, kalo yang hitam, 4 km sehari
Bedul: kalo yang putih?
Gembala : yang putih juga
Si Bedul mulai gondok. : kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? Gembala : yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?
Bedul: (dengan kesalnya) yang hitam dulu deh
Gembala : oh, yang hitam, banyak10 kg/th
Bedul: kalo yang putih?
Gembala : yang putih juga
Bedul: BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA?????? Gembala : oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya.
Bedul: Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi , kalo yang putih?
Gembala : yang putih juga
Bedul; *1@*#()!

About these ads